Tarif dan Biaya Pasang Baru PLN Bisa Daftar Online Sekarang

Tarif dan Biaya Pasang Baru PLN Bisa Daftar Online Sekarang

Sekarang ini cukup mudah untuk daftar pln pasang baru maupun kamu di rumah ingin naikkan daya.cukup dari handpone saja,semua registrasi bisa di selesaikan.Termasuk jika kamu mau pasang baru PLN.

Tarif dan biaya juga lumayan murah jika kita bandingkan pasang baru melalui calo.Untuk biaya tentu akan dua kali lipat lebih mahal.

Cara Daftar Pasang Baru PLN Online

Cara Daftar Pasang Baru PLN Online

Advertisements

Kamu tidak perlu datang ke kantor pln langsung.Saat ini pasang baru sambungan listrik pln dan untuk naik daya bisa di lakukan di rumah.yang perlu kami siapkan cukup KTP dan kk saja,sebab di from pendaftaran nanti akan di kita memasukkan Nik KTP dan Nik KK .

Untuk pendaftaran online,Cukup kunjungi situs resmi PLN ya link di bawah. https://web.pln.co.id/pelanggan/layanan-online/sambungan-baru 

Selanjutnya isi sesuai biodata diri anda secara benar dan komplit agar pendaftaran kamu di terima dan cepat di proses pihak PLN.

Biaya Pasang PLN Baru

Karena kita daftar langsung ke pusat PLN tentu akan lebih murah.Dan pastinya tidak melibatkan calo.Untuk harga kami coba daftar simulasi di situs resmi PLN di tentukan dari daya yang kita inginkan,Daya 450,900 dan 1300 memiliki harga berbeda.

Jadi tentukan terlebih dahulu dan sesuaikan dengan kapasitas pemakaian kamu di rumah.Untuk daya rumah tangga biasanya daya 900 dan 1300 VA paling sering di gunakan.berikut rincian biaya pasang baru pln sesuai daya yang kamu inginkan.

Biaya Pasang Baru Daya 900 VA

Biaya Pasang Baru Daya 900 VA

Advertisements
  • Biaya SLO (termasuk PPn 10%) Rp: 60,000
  • Biaya PPJ Rp:952
  • Biaya Token  Rp:19048
  • Biaya Penyambungan (BP) Rp:843,000

Total semua biaya wajib kamu bayar adalah Rp: 923,000

Biaya Pasang Baru Daya 1300VA

Biaya Pasang Baru Daya 1300VA

  • Biaya SLO (termasuk PPn 10%) Rp: 95,000
  • Biaya PPJ Rp:1,132
  • Biaya Token  Rp:18,868
  • Biaya Penyambungan (BP) Rp:1,218,000

Total Semua biaya adalah Rp: 1,333,000

Harga yang kami cantumkan resmi dari situs PLN,jadi harga di atas harga final jika kamu daftar pasang baru listrik pln melalui website resmi nya.

Apa Dapat Diskon Jika Pasang PLN online

Untuk saat ini pemerintah melalui BUMN belum mengadakan diskon untuk pelanggan baru.Biasanya pihak PLN memberikan diskon di hari- hari besar,Semisal saat hari kemerdekaan 17 agustus,Hari lahirnya PLN dan ada program khusus dari pemerintah.

Untuk mendapatkan potongan diskon saat pasang pln baru,kunjungi sesering mungkin website PLN,dengan demikian kamu akan tau jika ada promo apapun seputar PLN tak terkecuali pasang baru sambungan listrik ini.

Cek Status Pasang baru PLN

Cek Status Pasang baru PLN

Kamu juga bisa cek status pendaftaran kamu sudah di proses atau belum dengan mudah.silahkan kunjungi web pln di alamat https://web.pln.co.id/pelanggan/layanan-online/status-permohonan-pelanggan .

Yang di butuhkan yaitu no registrasi,kodeboking,Idpel dan noagenda yang akan kamu dapat setelah menyelesaikan pendaftaran online tersebut. Mudah,simpel dan murah.Untuk kamu dari pada pasang melalui calo,akan lebih praktis dan murah jika daftar pasang pln baru via online.

Mungkin ini saja tulisan sore ini,semoga bisa bermanfaat,berguna dan bagikan kepada teman kamu jika banyak manfaatnya..Terimakasih.

Tinggalkan Balasan