Cara Menggunakan Kredivo Untuk Pengguna Baru

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan pinjaman online bernama Kredivo ini bukan? Tak bisa dipungkiri apabila keberadaan kredivo ini memang sudah berhasil membantu keuangan banyak orang di Indonesia.

Dengan layanan kredit inilah anda bisa melakukan pembayaran barang apapun di merchant yang sudah bekerja sama dengan kredivo ini. lantas apakah anda mengetahui bagaimana cara menggunakan kredivo.

Advertisements

Sebenarnya untuk menggunakan kredivo ini tidaklah sesulit apa yang ada di bayangan anda loh. Walaupun demikian, bagi pengguna baru mungkin masih sedikit mengalami kesulitan bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. untuk lebih jelasnya, berikut ini panduan lengkap dalam menggunakan aplikasi yang satu ini.

Cara menggunakan kredivo dengan mudah

  1. Memenuhi persyaratan untuk membuat akun

Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi yang satu ini, maka ada beberapa persyaratan penting yang harus anda penuhi terlebih dahulu yakni anda wajib WNI, memiliki usia 18 hingga 60 tahun, tinggal di daerah yang sudah di tentukan, memiliki penghasilan minimal 3 juta per bulan.

Selain itu, anda juga harus melengkapi beberapa berkas dokumen yang dibutuhkan seperti KTP, swafoto yang jelas, bukti penghasilan, KK, STNK, Slip gaji dan masih banyak lagi.

Advertisements
  1. Melakukan pendaftaran dahulu

Untuk anda yang ingin melakukan pinjaman  pada kredivo ini maka anda wajib untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk anda yang ingin melakukan pendaftaran ini, anda bisa melakukannya melalui aplikasi kredivo ini. dan anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah berikutnya untuk melakukan pendaftaran.

  1. Cara untuk mengajukan pinjaman tunai

Nah, cara menggunakan kredivo untuk mendapatkan pinjaman tunai ini pun juga sangat mudah. Pertama anda bisa membuka aplikasi kredivo terlebih dahulu. Kemudian, anda bisa memilih layanan dan pinjaman minim. Pilih salah satu tujuan dari pinjaman yang anda ajukan tersebut. jika sudah, anda bisa langsung memilih lanjut.

Isilah detail dari rekening pengiriman dengan baik. Sebelum anda mengirimkannya, maka anda wajib mengecek terlebih dahulu. Jika sudah, maka anda bisa langsung memasukkan pin pribadi dari akun anda dan pilih konfirmasi.

Simulasi transaksi dengan kredivo

Untuk periode pembayaran kredivo ini sendiri minimum 30 hari dengan bunga 0%. Untuk periode pembayaran 3, 6 dan 12 bulan maka anda akan dikenakan bunga sebesar 2,95% per bulan. Bunga itu sendiri hanya akan dibebankan pada tagihan berjalan dimana belum anda bayarkan.

Ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh kredivo ini dan inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Diantaranya adalah fitur anda akan diberikan kemudahan untuk mendaftar, tanpa menawarkan DP dengan limit hingga 30 juta.

Demikian cara menggunakan kredivo dengan mudah dan  cepat untuk para pemula. Untuk anda yang ingin mendapatkan tagihan dengan cepat, gunakan aplikasi kredivo ini.

Tinggalkan Balasan