Clear Tamper Kwh Prabayar Via Aplikasi Online

Clear Tamper Kwh Prabayar Via Aplikasi Online 2018

Kata-kata “periksa” kerap muncul ketika Anda selesai mengisi rangkaian angka token. Hal ini tentu akan membuat pengisian gagal dan berapa pun pengisian token yang Anda lakukan akan tetap gagal.

Advertisements

Jika hal ini terjadi maka Anda memerlukan kode clear tamper kwh prabayar untuk mereset meteran Anda tersebut. Clear tamper ini hanya bisa Anda dapatkan dari petugas PLN secara gratis. Menggunakan listrik prabayar memang memudahkan Anda dalam mengendalikan penggunaan listrik.

Nominal yang disediakan pihak PLN juga beragam mulai dari yang 20ribu hingga 2juta. Karena itulah harga token listrik menjadi terjangkau oleh semua kalangan.

Listrik prabayar juga di mulai dari yang 450watt yang tentunya untuk tingkatan R1 yang merupakan rumah biasa.

Clear Tamper Kwh Prabayar Via Aplikasi Online

Banyak pelanggan listrik prabayar yang bertanya kenapa selalu muncul kata-kata periksa? Hal ini sebenarnya terjadi buka karena kesalahan Anda tapi memang karena adanya disfungsi pada rangkaian listrik di rumah Anda.Baca Pengaduan PLN Online 24 Jam Gratis

Apakah itu karena kebocoran grounding atau kebocoran-kebocoran listrik lainnya. Karena itulah jika munculnya kata periksa saat Anda selesai mengisi nomor token maka Anda segera menghubungi pihak PLN untuk mendapatkan nomor clear tamper.

Nomor kode clear tampel kwh prabayar ini hanya bisa digunakan 1 kali pemakaian, jadi jika hal tersebut terulang kembali maka Anda harus kembali menghubungi pihak PLN karena nomor kode tersebut hanya bisa Anda dapatkan dari petugas PLN. Selain itu untuk setiap meteran akan berbeda rangkaian angka clear tampernya.

Advertisements

Deretan angka unik yang diberikan pihak PLN juga berjumlah 20 digit seperti deretan angka token. Jadi Anda akan memasukkan 40 digit angka secara keseluruhan.Baca Cek Tagihan PLN Sudah Dibayar Atau Belum

Selain memberikan nomor kode clear amper, petugas PLN juga harus memeriksa rangkaian dan kelistrikan di rumah Anda mulai dari peralatan elektronik hingga rangkaian kabelnya.

Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kebocoran listrik yang dapat mengakibatkan korsleting listrik dan memicu kebakaran. Inilah salah satu keuntungan menggunakan listrik prabayar yaitu agar terhindarkan dari kebakaran.

Tapi saat ini sudah ada yang namanya aplikasi manajemen clear tamper yang akan memudahkan petugas untuk mendapatkan nomor kode tersebut. Clear tamper merupakan deretan angka unik yang digunakan untuk mengoperasikan kembali kwh meter pada listrik prabayar.

Sehingga konsumen atau pelanggan PLN dapat mengisi nomor token yang sudah dibelinya. Sebab jika tidak menggunakan nomor clear tamper tersebut maka Anda tidak akan dapat mengisinya dan listrik tidak akan terisi.Baca PLN co id Info Rekening Tagihan

Jadi aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh petugas PLN bukan untuk umum. Jadi bagi Anda yang terkendala dalam pengisian nomor token dan membutuhkan nomor kode clear tamper kwh prabayar maka Anda harus segera menghubungi PLN untuk mendapatkan rangkaian angka unik tersebut. Sekian informasi clear tamper kwh prabayar via online semoga bermanfaat.

Advertisements

Tinggalkan Balasan