Cara Beli Token Listrik Pakai Kartu Kredit

Cara Beli Token Listrik Pakai Kartu Kredit 2018

Penggunaan token listrik memang dapat membuat kita menjadi irit dalam penggunaan listrik. Namun tetap saja bila penggunaan dan pemakaian alat-alat listrik yang banyak maka beban listrik yang digunakan juga akan banyak.

Advertisements

Memang dengan beli token listrik maka semuanya akan menjadi beres dan listrik akan kembali terisi. Namun bagaimana jika tempat penjualan yang biasa Anda membeli token tutup atau hari sudah terlalu malam maka penjual pulsa juga sudah tutup dan lagi ATM jauh dari rumah Anda.

Akan tetapi jika Anda memiliki kartu kredit maka Anda juga dapat melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit tersebut dan hanya dengan pembelian secara online maka bisa menggunakan kartu kredit.

Cara Beli Token Listrik Pakai Kartu Kredit

Menggunakan kartu kredit untuk membeli token listrik memang bisa Anda lakukan dan hanya bisa melakukan pembelian secara online.

Tentu hal ini akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan pembelian. Sehingga Anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk membeli pulsa listrik.Baca PLN co id Info Rekening Tagihan

Memang banyak istilah yang digunakan untuk listrik prabayar ini. ada yang menyebutnya dengan token listrik ada juga yang menyebutnya dengan pulsa listrik, namun semua itu artinya sama saja dan penggunaannya juga sama.

Pembelian token listrik secara online dengan mengunjungi website tertentu yang menjual token tentu akan memudahkan Anda.

Apalagi saat ini banyak sekali web yang menjual pulsa token secara online dan pembayarannya bisa menggunakan kartu debet atau kartu kredit. Untuk informasi mengenai cara beli token listrik pakai kartu kredit bisa dilihat di bawah ini.

Advertisements

Beli token listrik via online tentu dapat Anda lakukan di mana saja dan kapan saja, namun tetap untuk pengisian tokennya harus pada mesin meteran Anda di rumah.

Kemudahan yang diberikan PLN tentu saja akan menarik minat pelanggan PLN yang masih menggunakan pascabayar akan beralih ke prabayar.Baca Clear Tamper Kwh Prabayar Via Aplikasi Online

Dengan demikian pelanggan PLN tidak perlu lagi kedatangan petugas pencatat meteran listrik atau juga tidak perlu membayar denda keterlambatan apalagi sampai pemutusan. Pelanggan PLN prabayar dapat mengendalikan penggunaan listriknya sehingga tidak terjadi pemborosan.

Kemudian pelanggan juga dapat menyesuaikan anggarannya dengan pemakaian listrik. Jadi pemakaian dan pembayaran listrik berada dalam kendali Anda sendiri.

Untuk Anda pelanggan listrik pascabayar yang ingin beralih ke prabayar maka Anda hanya cukup membawa kartu identitas dan fotocopynya dan struk pembayaran listrik pada bulan berjalan pada kantor PLN terdekat.

Kemudian Anda akan mengisi formulir yang ditandatanganinya. Untuk peralihan ini Anda tidak akan dipungut biaya namun hanya membayar pulsa listriknya saja.

Untuk pulsa listrik yang tersedia adalah mulai dari 20 ribu hingga 2 juta rupiah dan dapat membelinya di mana saja.Baca Cara Beli Token Listrik Via ATM

Jika Anda ingin melakukan transaksi pembelian pulsa listrik dengan kartu kredit maka Anda dapat membeli token listrik melalui online yang tentunya akan memudahkan Anda. Demikian informasi singkat mengenai cara beli token listrik pakai kartu kredit.

Advertisements

Tinggalkan Balasan