Cara Beli Token Listrik di M-Banking BCA

Cara Beli Token Listrik di M-Banking BCA 2018

Beli Token Listrik di M-Banking BCA – Bagi Anda nasabah Bank BCA pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan M-Banking BCA.

Advertisements

Ya ini adalah layanan mobile banking yang dibuat untuk memudahkan nasabah Bank BCA dalam melakukan transaksi.

Selain melakukan transaksi perbankan, M-Banking ini juga akan membantu memudahkan Anda dalam melakukan transaksi pembayaran, seperti pembelian token listrik. Berikut cara beli token listrik di M Banking BCA yang akan semakin memudahkan Anda.

Cara ini banyak digunakan selain sangat mudah dan praktis juga efektif. Anda tidak perlu datang ke kantor PLN atau konter PPOB hanya untuk membeli token listrik Anda.Baca CEK TAGIHAN LISTRIK ONLINE

Cukup dengan ponsel pintar Anda yang di dalamnya sudah terdapat aplikasi m-Banking BCA. Jika belum punya, Anda bisa mengunduhnya di playstore terlebih dahulu.

Cara Beli Token Listrik di M-Banking BCA

Cara beli token listrik di M-Banking BCA yang pertama harus Anda lakukan adalah login ke akun m-banking Anda. Setelah Anda berhasil masuk, akan ada banyak pilihan menu. Untuk membeli token listrik, menu yang harus Anda pilih adalah m-commmerce.

Setelah klik menu m-commerce, Anda akan diberikan banyak menu lagi, pilih saja PLN Prabayar. Setelah menekan menu PLN Prabayar, selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor meter Anda. Masukkan 11 digit nomor meter Anda.

Advertisements

Setelah itu Anda akan melihat pemberitahuan konfirmasi yang memastikan bahwa itu adalah akun Anda. Pastikan kembali akun yang akan Anda isi benar-benar akun Anda.Baca Tabel Tarif Dasar Listrik

Di bagian bawah pemberitahuan ini, Anda akan diminta untuk memasukkan nominal pembelian. Tak usah khawatir, karena jumlah nominal sudah disediakan. Akan ada beberapa nominal, mulai dari yang terendah dua puluh ribu rupiah hingga yang tertinggi sepuluh juta rupiah.

Cukup isikan sesuai kebutuhan Anda. Setelah itu, Anda akan kembali mendapat notifikasi persetujuan atas nominal yang Anda masukkan beserta sumber pembayarannya.

Cukup klik OK. Kemudian Anda akan diminta memasukkan PIN untuk masuk ke akun Anda. Masukkan 6 digit angka PIN yang biasa Anda gunakan untuk masuk ke ATM, lalu klik OK. Setelah itu Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa transaksi Anda telah berhasil.

Setelah transaksi selesai dan Anda mendapatkan pemberitahuan transaksi berhasil, jangan terburu untuk keluar. Akan lebih baik jika Anda menyimpan bukti transaksi itu karena pada bukti itu terdapat 20 digit nomor token yang harus Anda masukkan ke meteran listrik Anda.

Untuk menyimpannya, Anda bisa melakukan screen shoot pada bukti transaksi tersebut. Yang terakhir, setelah Anda menyimpan bukti transaksinya, klik OK dan Anda bisa keluar dari aplikasi. Mudah bukan cara beli token listrik di M-Banking BCA?.Baca Tarif Listrik 1300 Watt

Anda bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun selama ada jaringan internet. Semoga informasi ini membantu dan selamat mencoba.

Advertisements

Tinggalkan Balasan