Cara Beli Token Listrik di Indomaret

Cara Beli Token Listrik di Indomaret 2018

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara beli token listrik di Indomaret. Seperti diketahui sekarang ini urusan melakukan pembayaran ataupun melakukan pembelian suatu barang memang dapat dilakukan dengan lebih mudah oleh para pelanggan berkat adanya kemajuan teknologi.

Advertisements

Salah satunya adalah kebutuhan dalam membeli token listrik. Sekarang ini untuk membeli token listrik tak perlu merasa kerepotan sebab Anda dapat melakukan pembelian token listrik di Indomaret.

Dengan keberadaan layanan prepaid, token listrik bisa diperoleh pada banyak tempat termasuk di antaranya beberapa gerai minimarket yang ada di Indonesia seperti Indomaret.

Namun sebenarnya tak hanya itu saja, sekarang ini pembelian token listrik pun dapat dilakukan secara online. Bila dibandingkan memang keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Oleh karena itu Anda perlu memahami perbedaan di antara membeli token listrik secara online dan melalui gerai Indomaret.Baca Cara Beli Pulsa Listrik Lewat HP

Cara Beli Token Listrik di Indomaret

Indomaret adalah salah satu payment point yang menyediakan layanan pembelian token listrik yang lebih mudah dan praktis. Mengapa demikian? Dikarenakan kemungkinan besar Anda sering berbelanja kebutuhan sehari-hari di gerai ini.

Setidaknya dalam satu minggu minimal sekali Anda pergi ke Indomaret. Anda bisa sekalian membeli token listrik ketika berbelanja sehingga prosesnya lebih mudah. Karyawan Indomaret pun akan membantu dalam proses transaksi.

Advertisements

Nah bagi Anda yang masih merasa bingung bagaimana cara dalam membeli token listrik melalui Indomaret, maka berikut ini beberapa cara beli token listrik di Indomaret yang perlu Anda lakukan:

  1. Datang ke gerai Indomaret terdekat
  2. Menyebutkan nomor ID pelanggan dan nomor meter pada kasir yang tengah bertugas pada saat itu
  3. Menyebutkan nominal pulsa yang akan dibeli
  4. Melakukan pembayaran sesuai dengan nilai nominal pulsa yang akan dibeli, ditambah dengan biaya administrasi Rp 2.000,-
  5. Kasir akan memberikan 20 digit angka kode unik pada setruk yang dapat digunakan untuk melakukan pengisian pada meteran listrik
  6. Masukkan 20 digit angka kode unik tersebut pada meteran listrik Anda untuk menambahkan pulsa.

Bagaimana, bukankah cukup mudah? Sebenarnya proses yang harus dilakukan dalam melakukan pembelian token listrik melalui Indomaret hampir sama dengan proses melakukan pembelian pulsa isi ulang untuk handphone secara elektrik pada umumnya.Baca Beli Pulsa Listrik 100 Ribu Dapat Berapa kWh

Hanya dalam hitungan menit, proses pembelian token listrik melalui gerai Indomaret bisa diselesaikan. Anda pun tak perlu kesulitan dikarenakan seluruh proses akan dibantu oleh petugas.

Yang perlu Anda ingat ketika melakukan pembayaran adalah selalu teliti dan berhati-hati agar tak terjadi suatu kesalahan.

Tentunya sangat disayangkan bila Anda telah mengeluarkan biaya yang tak sedikit, namun justru salah dalam menyebutkan nomor ID pelanggan ataupun nomor meteran listrik. Nah demikian artikel tentang cara beli token listrik di Indomaret, semoga bermanfaat bagi Anda sekalian.

Advertisements

Tinggalkan Balasan