Cara Beli Pulsa Listrik Lewat SMS Banking Mandiri

Cara Beli Pulsa Listrik Lewat SMS Banking Mandiri 2018

Beli Pulsa Listrik Lewat SMS Banking Mandiri – Bagi Anda pelanggan Bank Mandiri akan mendapat kemudahan dalam proses pembelian pulsa listrik.

Advertisements

Bank Mandiri telah memberikan layanan yang dapat digunakan agar para pelanggan dapat melakukan pembelian pulsa listrik dimana saja dan kapan saja yaitu menggunakan SMS Banking. Cara beli pulsa listrik lewat SMS Banking Mandiri sangat mudah.

Layanan ini mempermudah pelanggan terlebih lagi pada keadaan mendesak. Misalnya saja saat Anda berada di luar kota dan tengah malam keluarga Anda di rumah seorang diri memberi kabar bahwa pulsa listrik habis maka itu adalah masalah besar.

Namun, dengan memanfaatkan layanan ini maka pengisian pulsa listrik akan dengan sekejap bisa dilakukan dan listrik di rumah Anda akan segera menyala kembali.

Cara Beli Pulsa Listrik Lewat SMS Banking Mandiri

Berikut ini akan dijelaskan tahap per tahap cara pembeliannya.

1 . Aktifkan layanan SMS Banking Bank Mandiri. Proses pengaktifasian ini harus dilakukan oleh customer service resmi Bank Mandiri.Baca Tarif Listrik 1300 Watt

Silahkan Anda mendatangi cabang Bank Mandiri terdekat dan meminta bantuan untuk pengaktifasian layanan SMS Banking.

Jangan lupa pula untuk memastikan bahwa SMS Banking Anda telah dilengkapi fitur transaksi finansial agar dapat melakukan pembayaran dan pembelian.

2 . Lakukan Panggilan dengan menekan angka *141*6# pada layar smartphone Anda. Selanjutnya akan muncul beberapa nomor pilihan sebagai berikut. 1.Favoritku, 2.Info, 3.Transfer, 4.Bayar, 5.Beli, 6.Admin, 7.E-Cash, 8.Menu Sebelumnya dan 0.Menu Utama. Pilihlah angka 4 dengan fitur bayar.

Advertisements

Setelah menekan angka 4 maka akan muncul lagi beberapa pilihan seperti sebelumnya. Beberapa pilihan ini adalah pilihan dari macam-macam transaksi yang bisa dibayar seperti pulsa, listrik, kartu kredit, tv kabel, angsuran cicilan, internet, asuransi hingga pembayaran pajak.Baca Cek Tagihan Listrik Gratis

Saat pemilihan ini silahkan ketik angka 2 untuk pembayaran listrik. Selanjutnya akan muncul lagi pilihan pembayaran listrik apa yang akan dilakukan. Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik atau melakukan pembelian pulsa PLN Prabayar.

Cara beli pulsa listrik lewat SMS Banking Mandiri selanjutnya adalah dengan memasukkan Nomor ID Pelanggan PLN Anda dan juga memasukkan jumlah nominal pulsa listrik yang diinginkan.

Penulisannya tidak menggunakan tanda titik ataupun koma sama sekali jadi jangan sampai salah. Kemudian pihak Bank akan memberikan konfirmasi pembelian dan memberi perintah untuk memberikan 2 digit PIN SMS Banking Mandiri Anda. Jika transaksi telah berhasil maka nomor token akan dikirim melalui SMS.

Begitulah cara beli pulsa listrik lewat SMS Banking Mandiri yang sangat mudah dan cepat untuk dilakukan dimanapun kapanpun.

Pembelian pulsa listrik lewat SMS Banking ini akan ditarik biaya administrasi sebesar 3500 rupiah per transaksinya.Baca Cara Isi Token Listrik Via Pulsa

Jika saat melakukan transaksi Anda mengalami masalah seperti adanya berisi pesan “null”  silahkan masukkan angka 1 untuk penanggulangannya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan